Kamis, 06 Februari 2014

Subhanallah....Ini dia FOTO Ka'bah Jika DILIHAT dari Luar Angkasa...Bener-Bener Bikin Takjub



Ka'bah adalah sebuah bangunan mendekati bentuk kubus yang terletak di tengah Masjidil Haram di Mekah. Bangunan ini adalah monumen suci bagi kaum muslim (umat Islam). Merupakan bangunan yang dijadikan patokan arah kiblat atau arah patokan untuk hal hal yang bersifat ibadah bagi umat Islam di seluruh dunia seperti sholat.

Inilah kekuasaan allah SWT , Ditampakan Pada Kota Mekkah Dan Madinah Yang Terlihat Terang benderang Ketika Dilihat Dari Luar Angkasa Sementara Permukaan Bumi Lainnya Tampak Gelap Gulita Hanya Mekkah dan Madinah yang tampak terang, hal itu diungkapkan Sunita William, seorang astronaut pertama India yang pada tanggal 2 Juli 2007 berada luar angkasa, Sunita mengatakan bahwa dari atas seluruh permukaan bumi diselimuti kegelapan.
Foto Ka'bah yang murni di potret lewat satelet NASA (Badan Antariksa Amerika Serikat) yang belum di edit sama sekali, bahkan di muat di www.spaceimaging.com

Foto diambil pada sore hari (Maghrib), dimana belum ada lampu yang menyala dan di arab masih gelap sekali. Kita dapat lihat, bangunan disekitarnya begitu gelap diselimuti kegelapan malam. Namun Ka'bah + Masjid Al Haram begitu cerah bercahaya. Selain itu, di kota yang berbeda yaitu Madinah. terlihat juga keajaiban bersinarnya Masjid Nabawi dimana masjid tersebut merupakan masjid tersuci bagi umat Islam selain Masjid Al Haram.
berikut foto2nya : 







0 comments:

Posting Komentar