Rabu, 28 Januari 2015

Zhang Yihan, Instruktur Militer Paling Cantik di China

Zhang Yihan
Si cantik, Zhang Yihan, instruktur pelatih militer mahasiswa China I foto finance.huanqiu.com
Saatnya kembali ke kampus lagi. Banyak mahasiswa tidak mau ke kampus karena pelatihan militer di bawah terik sinar matahari. Banyak mahasiswa tidak dapat menanggung pelatihan keras, bahkan beberapa membenci pelatihan militer.

Namun, baru-baru ini, seorang cewek paling cantik menjadi instruktur militer di China, hits di Internet. Dan mahasiswa pria china pada semangat rela menerima pelatihan militer darinya.

Melihat fotonya, banyak netizens berkata, "bukankah bahwa pelatihan militer membuat orang kecoklatan?" beberapa netizens lain mengatakan mereka bersedia menerima pelatihan militer jika mereka memiliki seorang instruktur pelatih militer yang cantik.
 
Beberapa pengguna internet bahkan mengatakan bahwa memiliki seorang instruktur perempuan yang cantik, kita tidak takut apapun jenis pelatihan militer-nya.

Zhang Yihan, itulah nama si instruktur militer yang cantik di China, dia juga masih berstatus seorang mahasiswa senior di College of Art Design in Dalian Polytechnic University (DPU), China. Di Universitas ini memiliki tradisi bahwa mahasiswa senior mengambil alih instruktur pelatihan militer.

Instruktur Mahasiswa ini telah menjalani pelatihan keras di liburan musim panas. Jika dia di kampus Anda, maukah kamu kembali ke kampus untuk menerima pelatihan militer lagi?

Sumber : chinanavis.com

0 comments:

Posting Komentar